Selamat Datang Di Blog PG&TK Namira||Terima Kasih Motto :Disiplin|Ikhlas|Berprestasi|Bahagia
Selasa, 15 Desember 2015


 


KEGIATAN DI SEKOLAH NAMIRA

            Setiap Sabtu menuju Weekend ,sekolah Namira mempunyai waktu dengan kegiatan yang senang dan sering di lakukan siswa – siswinya . Karna kegiatan ini merupakan jembatan dalam kehidupan mereka juga di masa yang akan datang 
( dalam kehidupan sehari – hari ) . 
Kegiatan Itu Meliputi :

1. Senam
Senam merupakan kegiatan yang berguna untuk kesehatan tubuh  .Kegiatan ini selalu saja dilakukan dengan gerakan senam yang di monitori oleh instrukturnya.


2. BERKEBUN

Kegiatan Berkebun ini di ajarkan kepada murid-murid yang bagaimana cara menanam dan dilakukan permasing-masing kelas setiap sabtunya dan Berkebun ini juga memilki tujuan yang tujuannya untuk menciptakan rasa Ke-Sosialisasian dalam kehidupan khususnya tentang alam ataupun ekosistem .

3. MENONTON / BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN ALAT MULTI MEDIA

Hasil gambar untuk menonton dengan alat media
Dalam Kegiatan ini dilakukan pada anak TK B khususnya pada Pelajaran Bahasa Inggris  yang di akhirnya nanti dapat bersekolah di ke jenjang SD ( Sekolah Dasar ) dalam metode ini pembelajaran bahasa inggis memiliki tujuan untuk mengajarkan bagaimana cara berbahasa dengan baik dan benar serta mengetahui kata – kata ( Vocabulary ) yang di ajarkan oleh guru tersebut .

4.   MEMBACA BUKU DI PERPUSTAKAAN

Hasil gambar untuk perpustakaan
Perpustakaan merupakan tempat ataupun dunia mencari ilmu . Didalam Dunia Pendidikan ini harus lah di kenalkan dengan hal membaca yang akan menjadi kebiasaannya sehari – hari . Di Sekolah Namira (Paud ) murid-murid di ajak menuju keperpustakaan yang di mana perpustakaan selalu On Time di sekolah tersebut . Dan mereka di ajarkan mengenalkan Bagaimana dengan suasana di dalam perpustakaan tersebut dan mengenalkan jenis – jenis buku yang ada di dalamnya dan ada juga di ajarkan cara membaca tapi di lakukan untuk umur di bawah 3 sampai 4 Tahun
( PLAYGROUP ) . 

Itu lah cerita kegiatan Weekend di sekolah Namira Islamic school yang dimana kegiatan ini selalu dilakukan setiap akhir minggunyaa .

^_^ . . . .



0 komentar:

Posting Komentar