Selamat Datang Di Blog PG&TK Namira||Terima Kasih Motto :Disiplin|Ikhlas|Berprestasi|Bahagia
Kamis, 15 September 2016

YAYASAN FAJAR DIINUL ISLAM PARTISIPASI 
MENYUMBANG SAMPAH

Tanggal 09 Sep;Jum'at 2016 Ketua LPBI-PWNU Sumut Marwan Azhari Harahap didampingi Bendahara Tamrin Harahap dan Wakil Ketua Ishak Juharsa Harahap menerima sumbangan sampah secara simbolis dari Sekolah Yayasan Fajar Diinul Islam yang diwakilkan oleh Kepala SMK Namira Nurhaida O Siregar.
Program  ini untuk mendonasikan sampah anorganiknya untuk LPBI-PWNU Sumut. 
Tidak tanggung-tanggung, para siswa Namira bukan hanya mengumpul sampah dari sekolah, tapi juga dari ru­mah masing-masing. Lalu, secara tertib para siswa mulai dari tingkat TK, SD, hingga SMA dan SMK menyerahkan langsung sampah anorganiknya kepada pengurus LPBI-PWNU.
 Selan­jutnya sampah tersebut akan dikonversi menjadi aneka kebutuhan pokok atau uang untuk membantu para korban bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.
Adapun jenis sampah yang dapat di­sumbangkan adalah sampah anor­ganik, yakni sampah yang tidak bisa ter­urai atau tidak membusuk, seperti sampah plastik, karton atau kertas, dan sampah logam.
Selain beramal untuk korban ben­cana dan kemanusiaan, sumbang sam­pah ini akan mendukung program se­kolah Adiwiyata, yakni sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan,” kata Nurhaida. 




0 komentar:

Posting Komentar