Selamat Datang Di Blog PG&TK Namira||Terima Kasih Motto :Disiplin|Ikhlas|Berprestasi|Bahagia
Senin, 29 Juni 2020

PERSIAPAN DEMI KEBERHASILAN

Assalamualaikum wr wb
Pertama pertama semoga kita dalam lindungan Allah S. W. T (Ketuhanan Yang Maha Esa) disetiap kegiatannya [Do'a terbaik].

Pada masa covid-19, jajaran seluruh instansi termasuk pendidikan di indonesia resmi menggunakan protokol kesehatan dan itu dilakukan oleh Yayasan Fajar Diinul Islam [TK Namira] melalui dari Pimpinan sampai Guru / Karyawan haruslah mematuhi agenda tersebut demi menjaga, menjaga, dan berdoa. 

-Sabtu 27 Juni 2020, TK Namira kedatangan tamu dari Dinas Pendidikan melalui Pengawas Kec. Medan Selayang <Dorisma Sianturi,S.Pd.,M.Psi> menjamu untuk melihat persiapan sekolah tersebut, mulai dari persiapan kegiatan pembelajaran (PROSEM, RPPM, RPPH), kemudian pengecekan suhu tubuh atau kelengkapan DDTK dalam kegiatan pendukung, dan pada akhirnya sarana prasana untuk didiskusi / tindakan perihal tentang sekolah.

Dalam monitoring tersebut pengawas berharap "instansi ini [TK Namira] – SD s/d SMA / SMK tetap mampu menjaga amanah yg disampaikan pemerintah pada masa covid ini dan mematuhinya pula.

Berikut Documentansinya :












Semoga kita tetap sehat, tawakkal, berdoa dan pada akhirnya konsisten menjaga kebugaran tubuh.

Sekian dan terima kasih. :)

#PPDBT.A2020-2021
#PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU / PINDAHAN SUDAH DIBUKA TANPA BATAS WAKTU
#LAGIADAPROMO

0 komentar:

Posting Komentar