Selamat Datang Di Blog PG&TK Namira||Terima Kasih Motto :Disiplin|Ikhlas|Berprestasi|Bahagia
Jumat, 07 Oktober 2016

PENDIDIKAN GURU TK
P G T K 

Hallo guru cakep-cakep !!
kita semua sepakat dong kalau anak kecil itu emang lucu dan entertaining banget? Kadang memang ngeselin juga sih, tapi lebih banyak ngegemesinnya yaa nggak sih? Memang hobi banget ngurusin anak kecil, seneng main bareng mereka, dan punya pemikiran untuk mendidik dan mengajar mereka, kenapa gak coba jurusan Pendidikan Guru Taman Kanak-Kanak? Belum tahu infonya, ya?
Hasil gambar untuk pgtkJurusan Pendidikan Guru Taman Kanak-Kanak (PGTK) adalah jurusan yang akan menyiapkan kamu untuk menjadi Guru yang nantinya akan mendidik siswa-siswi Taman Kanak-Kanak. Jurusan ini cocok banget buat kamu yaitu Calon Guru yang memang ingin terjun dan mengabdi di dunia pendidikan, plus suka berinteraksi dengan anak kecil.
Sebelumnya, apa sajakah yang akan kamu pelajari di perkuliahannya nanti? Gambaran umum mata kuliah untuk jurusan PGTK ini terdiri atas 
  1. Ilmu Pendidikan, Psikologi Pendidikan
  2. Perkembangan Anak
  3. Metodik dan Didaktik Mengajar
  4. Keterampilan TK
  5. Bimbingan dan Penyuluhan
  6. Pengembangan Kurikulum
  7. Teknik Evaluasi / Penilaian Belajar
  8. Pendidikan Nasional
  9. Manajemen Pendidikan Pra Sekolah
  10. Metode Pengajaran Bermain
  11. Metode Pengajaran Mendongeng dan masih banyak yang lainnya.
Hasil gambar untuk pendidikan guru taman kanak kanakKalau lulus bisa jadi apa sih? Jelas, kamu bisa menjadi seorang tenaga pengajar dan pendidik untuk Taman Kanak-Kanak. Gak hanya itu,juga bisa mendirikan Taman Kanak-kanak sendiri lho, jadi pengusahan pendidikan,dan yang paling penting adalah kamu bisa mengabdi dan berbagi di dunia pendidikan dan turut serta dalam mencerdaskan bangsa. 
Sungguh mulia ya guys.. 
 
Sumber  : PGTK(Pendidikan guru TK)
#SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar