Selamat Datang Di Blog PG&TK Namira||Terima Kasih Motto :Disiplin|Ikhlas|Berprestasi|Bahagia
Kamis, 23 Mei 2019

NUZUL QUR'AN DAN BERSALING CERITA PERIHAL KEMANUSIAAN

Assalamu'alaikum Wr Wb
Hari Selasa tanggal 21 Mei 2019, Yayasan Fajar Diinul Islam bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) Medan Sumatera Utara mengadakan kegiatan yakni Buka Bersama kemudian diikuti Nuzul Qur'an dan diakhiri oleh cerita perihal kemanusiaan yang berada di Kota Palestine.

Dalam kegiatan ini Yayasan dan ACT mengundang juga ustadz (Ahli Musibah) Palestine agar dapat bercerita mengenai keadaan sesungguhnya yang ada disana yaitu Syekh Abdalrahman N.M Murad.

Adapun pembahasan atau cerita ataupun kejadian dari Syekh tersebut :

1. Kaum Israel tidak memperdulikan mana seorang anak, orang tua ataupun lainnya dikarenakan mereka tidak bertoleransi terhadap apapun.

2. Untuk hal Kemanusiaan Kaum Israel membabi buta dikarenakan kaum muslim palestine tidak boleh mempertahankan yakni Masjid Al Aqsa (Merebutnya untuk dijadikan Kerajaan Raja Sulaiman).

3. Kaum Israel menghabisi tempat tinggal mereka sampai kaum palestine hanya mampu melakukan sesuai kekuatan mereka (Kun Fayakun Allah S.W.T).

Berikut Dokumentasinya :

Salam Pembuka Dari Ustadz Razali Taat

Syekh Abdalrahman N.M Murad


Kondisi pada Buka Bersama Dan Nuzul Qur'an
Itulah gambaran atau keadaan yang berada dikota Palestine, semoga Allah S.W.T melindungi dan senatiasa memberikan mereka iman, kesehatan dan lainnya.

#PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU ATAU PINDAHAN SUDAH DIBUKA TANPA ADA BATAS WAKTU
#DAN DAPATKAN POTONGAN HARGA SAMPAI 50 % DARI UANG PEMBANGUNAN
#DENGAN PENDAFTAR 1 - 100 PESERTA DIDIK

0 komentar:

Posting Komentar