Selamat Datang Di Blog PG&TK Namira||Terima Kasih Motto :Disiplin|Ikhlas|Berprestasi|Bahagia
Jumat, 29 November 2019

MENGAJARKAN UNTUK SELALU BERKOMPETISI

Assalamu'alaikum Wr Wb
23 Juli 2019 adalah dimana Indonesia memperingati Hari Anak Nasional, Kami dari TK Namira mengucapkan dan memberikan pesan kepada Peserta Didik di Seluruh Indonesia semoga menjadi Anak Anak yang Unggul, berprestasi, sehat, selalu ceria, mandiri dan selalu beribadah disetiap saatnya.

Namun ada sesuatu yang menarik, walaupun hari anak nasional sudah dilewatkan namun TK Namira mendapatkan kesempatan ikut dalam peringatan tesebut yang diadakan oleh Pemerintah Kota Medan ataupun Pemerintah Sumatera Utara dimana peserta terdiri dari beberapa Medan Kecamatan contohnya saja ; Medan Amplas, Medan Area, Medan Barat,Medan Baru, Medan Belawan, Medan Deli,Medan Denai, Medan Helvetia, Medan Johor, Medan Kota, Medan Labuhan, Medan Maimun, Medan Marelan, Medan Perjuangan, Medan Petisah, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Tembung, Medan Timur, Medan Tuntungan. Kegiatan ini dilaksanakan bertempatan di Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan (Komp Asrama Haji Medan).

Dan hal hasil TK Namira mewakili Kec. Medan Selayang mendapatkan Juara II dengan kategori Lomba Menari dengan judul lagu Melly Goeslaw - Kupu Kupu.Mp3.

Berikut Dokumentasinya :










Untuk Penampilan bisa dilihat pada :

Tetap semangat yaa anak anak, semoga ini bisa menjadi modal atau awal perkembangan kamu dimasa kelak :)

Terima kasih sudah membacanya ....

#PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU / PINDAHAN SUDAH DIBUKA TANPA ADA BATAS WAKTU
#DAPATKAN POTONGAN HARGA SAMPAI 50 % DARI UANG PEMBANGUNAN
#DENGAN PENDAFTAR 1 - 100 PESERTA DIDIK

0 komentar:

Posting Komentar