Selamat Datang Di Blog PG&TK Namira||Terima Kasih Motto :Disiplin|Ikhlas|Berprestasi|Bahagia
Senin, 06 Januari 2020

SEDEKAH DULU BARU BERTEMAN

Assalamu'alaikum Wr Wb
Hari Jum'at, 13 Desember 2019 peserta didik TK Namira kedatangan tamu dari Sedekah Kampung Dongeng dan kegiatan ini bertemakan "Sedekah dulu baru berteman", ungkapan tersebut membuat kita tersadar betapa besarnya bersedekah itu, Pendidik TK Namira pun ACT terhadap hal tersebut dimana tujuannya adalah memberikan pengarahan ataupun beramal dengan rezeki yang didapat.

Pasalnya dengan bersedekah rezeki itu akan datang dari mana saja tanpa di duga duga dan disesuaikan firman Allah S.W.T "Barang Siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnua Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Alllah telah mengadakan ketentuan bagi tiang-tiap sesuatu.".
(QS. Ath-Thalaq [65]: 2-3)

Sungguh dahsyat apabila kita bersedekah, dimana disesuaikan dengan Visi dan Misi TK Namira yakni menjadi generasi muslim berakhlak mulia, mandiri, terampil, kreatif sesuai Qur’ani dan Al Hadist.

Berikut Documentasinya :






Terima kasih sudah membacanya ...

#PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU / PINDAHAN SUDAH DIBUKA TANPA ADA BATAS WAKTU
#DAN DAPATKAN POTONGAN HARGA

0 komentar:

Posting Komentar